Laman

Senin, 05 Maret 2012

Apesss

Hai sekian lama gue gak update ya haha sebenernya sih blog ini gue buat cuma buat tugas doang, tapi ngeliat temen-temen gue pada punya blog, jadi gue urus lagi deh ini blog. Kemaren sempet bikin 2 blog tapi dihapus mulu, semoga yag ini gak dihapus ya amin. Back to topic! ya hari ini apes banget buat gue. hari ini gue bangun agak siangan soalnya semalem gue tidur jam satu malem hihi*gakpenting. Jam 9 gue br bangun, jam 11:10 gue masuk sekolah. Dikarenakan keasikan mainin twitter setelah bangun tidur, gue gak inget waktu, alhasil gue kaget dan ternyata inituh udah jam 09:30! Omaigatttt gue langsung buru-buru ambil sarapan&makan sama piring2nya*ehh, udah gitu gue siap2in tuh apa aja barang yang mesti gue bawa, terus gue nonton dahsyat dulu bentar *sempet2nya, terus gue liat jam lagi ternyata udah jam 10. Langsung deh gue ngacir ke kamar mandi. Dibagian ini tuh gue udah kaya dikejar2 setan genit yg naksir gue hahaha sekolah jam 11, jam 10:30 gue baru caw dari rumah, belum lagi angkot yang ngetem mulu bikin pala gue bertanduk! Brrr pengin rasaya gue nabok abang angkot itu pake genteng. Oke gue telat abis2an dan masih ada untungnya sih ya gue gak dimarahin guru. Tapi datang2, gue masuk kelas dan ulangan KIMIA. Sekali lagi gue ulang KIMIA! Gue gak dikasih toleransi sama guru buat ngafalin dulu hzzz. Dengan sangat amat terpaksa gue ulangan dan duduk dipojok belakang. Apes banget kan! Baget sebanget bangetnya.. Tapi dengan keajaiban Allah SWT, gue dilancarkan mengerjakan itu soal, tau deh nilainya berapa. Segini dulu ya cerita apes gue, takut semakin apes huahaha thanks :) maaf kalo ada salah-salah ketik wkwk bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar