Laman

Kamis, 26 Juli 2012

26July...

Setelah beres kegiatan hari ini, gue putusin buat ngeblog. Seperti yg kalian gak tau, ini hari peringatan dimana gue dikeluarkan dar rahim ibu :">.  Alhamdulillah sampe saat ini gue masih diberi kesempatan menikmati dunia hahaha dan masih memiliki temen-temen yang super duper tak tergantikan <3. Hari ini agak apes ya, karena pulang sekolah gue disugguhi sesosok mayat tergeletak dipinggir jalan yg masih dilumuri darah dan dikerubuni orang,  katanya sh itu korban kecelakaan, dan gue jelas banget liat itu mayat. Kayanya ini bakal jadi hadiah teristimewa deh. Dan waktu jalan kaki menuju rumah, gue liat anak kecil naik sepedah ngebut dan jatuh tepat dihadapan gue. Entah ini faktor gue bawa apes atau emang mereka yg lagi kurang beruntung.

Ini tahun pertama ulangtahun gue dibulan puasa. Gue fikir sih gabakal ada yg minta teraktiran karna ini bulan puasa, gue pun sempet peluk-peluk tuh dompet, tapi dugaan gue melenceng besar, justru karena bulan puasa, mereka minta buka bersama geratis.  Gue gatau gimana jadinya kalo gue wajibmesti harus neraktir mereka semua, dari mulai temen rumah, sekolah, band, temen smp, temen sd, mampuslah gue, mau jadi apa gue di tempat makan. Untungnya kata teraktiran itu tidak wajib. Gue bingung mau akhirin ceritanya gimana, sebenernya masih banyak cerita, tapi ngantuknya kronis, udah dulu deh ya cerita-ceritanya, thanks for  reading. Gbu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar